Tulisan yang tidak disengaja

Yes I am back. Saat ini aku merasakan hal yang luar biasa dari penyertaan Tuhan dalam kehidupanku dan orang-orang disekitarku. Pagi ini aku ga sengaja menonton youtube tentang kesaksian dari public figure. Dan saat itu aku selalu terpukau dengan cara Tuhan yang begitu luar biasa. Setiap aku melihat kesaksian orang lain cara Tuhan menunjukkan kasih-Nya untuk setiap orang itu berbeda-beda. Ada yang di pulihkan melalui mimpi, melalui masalahnya, dan apapun itu bentuknya sungguh aku selalu terkagum. Jujur sejujurnya aku sayang banget sama Tuhan, aku bangga sama Tuhan, Dia Pribadi yang ga pernah memandang muka, Dia Pribadi yang pemaaf, Dia Pribadi yang penuh kasih, kasih-Nya itu sangat luar biasa, sangat besar dari apapun itu. Dan aku menyadari bahwa kita hanyalah manusia berdosa yang telah dilayakkan dan diterima apa adanya sama Tuhan. Dia Tuhan yang luar biasa. Kita bisa lihat di dalam Firman Tuhan di dalam alkitab bahkan Dia Pribadi yang rela berkorban untuk kita, Dia Pribadi yang rela di caci, di hina sama orang-orang yang tidak menyukai-Nya bahkan sampai Dia disalibkan karena hal-hal yang bukan Dia perbuat. Padahal Tuhan Yesus gak pernah melakukan 1 kesalahan pun, Dia hanya menyatakan kebenaran Firman Tuhan yang harus kita ketahui, tapi justru Dia difitnah, dicambuk, diludahi. Tapi apa yang Tuhan Yesus lakukan, justru Tuhan Yesus berdoa kepada Bapa di Sorga untuk orang-orang yang menganiaya-Nya. Dan Tuhan Yesus pun menyerahkan diri-Nya kepada Bapa di Sorga. Dia salibkan, mati, dan dikuburkan dan pada hari yang ketiga Tuhan Yesus bangkit dan duduk disebelah kanan Allah Bapa. Orang-orang disana saat itu mengecek kuburan Tuhan Yesus dan hasilnya kosong dan itu membuktikan bahwa Tuhan Yesus hidup.

Bayangin manusia seperti kita aja yang memiliki beribu ribu kesalahan malah Dia terima, malah Dia mencukupi kebutuhan kita. Tuhan selalu ada di dalam kehidupan manusia, tinggal bagaimana respon kita kepada-Nya. Jujur aku menulis ini sama sekali gak direncanain dan harusnya aku buka laptop untuk menelaah tugas kampus tapi justru jari ini mengklik ms.word dan jadilah ini. Terima kasih Tuhan atas kebaikan, kemurahan, kasih-Mu yang begitu luar biasa.

Komentar

Postingan populer dari blog ini

20 YEARS OLD

Momen Tak Terlupakan

Jasa Pengumpulan Data / Jasa Cari Data yang ada di Laporan Keuangan