Postingan

MULAI MENYUKAI MATEMATIKA

Gambar
Saya gatau kenapa tiba-tiba ini menjadi topik pembukaan di blog saya hehe.

Yap seperti yang kalian pikirkan, saya sangat suka dengan matematika walau ga semua materi yang saya kuasai.
Awal mula saya menyukai matematika itu karena alm. papa saya. Seingat saya saat SD kelas 3, saya pernah mendapatkan nilai ulangan harian MTK 30/bahkan lebih kecil saya lupa dan guru saya menyuruh anak muridnya agar kertas ulangan harian tersebut ditandatangani oleh orang tua masing².
Sama seperti kalian *mungkin* saya berpikir untuk meniru tanda tangan orangtua saya tapi sayangnya saya tdk punya tandatangan mereka. Akhirnya saya pasrah dan langsung minta tanda tangan papa saya dan kalian tau apa yang terjadi saat itu(?) Saya diomelin habis-habisan lalu saya meneteskan ribuan bahkan jutaan air mata *itu puisi apa ngalay*
Mulai dari kejadian tsb papa saya mengajari matematika setiap malam kepada saya. Padahal materi yang diajarkannya bukanlah materi mtk yang saya pelajari di sekolah. Tapi mau bagaimana lagi, …